Monday, March 7, 2016

Si NONONK! Bocah SMP Pamer Foto Syur Di FB Jadi Trending Topik

DetikNews - Akhir akhir ini dunia maya di gemparkan oleh sosok "Si Nononk" Bocak SMP yang mencoba memamerkan foto foto kemesraan, niatnya foto tersebut hanya sebagai momen pribadi. Namun naas ada oknum yang tidak bertanggung jawab menyebar luaskan foto pribadinya. Foto syur dalam akun Facebook Ina Si Nononk yang tampak masih sangat belia. Karena kemiripan wajahnya, perempuan dalam foto Ina Si Nononk tersebut diduga adalah seorang wanita bernama Dinda Meilandary

Dinda secara tak langsung mengakui bahwa dialah perempuan dalam foto itu dan mengucapkan sumpah serapah bagi pelakunya. Namun, dalam akun Facebook Dinda terdapat foto-fotonya yang tengah mesra dengan pria lain. Wajah pria ini tampak berbeda dengan wajah pria dalam foto syur Ina Si Nononk. 

Diduga, pelaku merupakan mantan kekasih Dinda yang merasa cemburu dan sakit hati karena ia telah menikah. Saat ini Dinda memang telah menikah dan memiliki anak. 

"Aku nama Ina Si Nonok itu teh yang buat karena sakit hati sama Dinda," ungkap Dinda di akun Facebook miliknya. "Tolong maafin aku, itu foto yang beredar waktu aku masih SD. FB aku ke-hack. Itu foto-foto udah lama dan ini yang baru." 

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah pengakuan Dinda tersebut benar. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki tentang kebenaran kasus tersebut. 

Berikut ini Koleksi foto foto Ina Si Nononk








0 comments

Post a Comment