Saturday, March 12, 2016

Innalillahi!! Video Tragis 5 Anggota Keluarga Terseret Arus, Silahkan Share.. Semoga Mereka cepat diTemukan..

Video kejadian 5 anggota hajut terbawa arus ini kami dapatkan dari salah satu akun facebook @Bunda Cayank Okky Zahra 12 jam yang lalu. menurut komentar yang ada mengatakan kejadian ini terjadi di daerah bandung. Namun belum jelas kepastiannya.

Di pagi hari itu mereka asyik bermain di sungai yang waktu itu air lagi surut. Tiba datang gelombang air besar dari arah timur, mereka berlarian untuk menyelamatkan diri, namun ada 5 orang yang diduga satru anggota keluarga yang tertinggal, dan belum sempat menyelamatkan diri.
Bapak tua yang berbaju biru muda itu mencoba, menenangkan diri dan sambil membantu berjalan perlahan menuju ketepian. Karena tekanan air yang datang semakin besar, sepasang kekasih yang berada di depan bapak tua itu terpeleset.
Bapak tua itu pun mencoba menarik tangan keduanya, namun naas karena air yang semakin deras bapak tua itu ikut terpeleset dan akhirnya semua anggota keluarga ikut terbawa arus.






Video Tragis 5 Anggota Keluarga Terseret Arus


Semoga kelima keluarga bisa di temukan, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Silahkan Share Video ini semoga mereke secepatnya ditemukan.

0 comments

Post a Comment